Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru November – Desember 2016

Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru November – Desember 2016 - Hallo sahabat Informasi Seputar Harga dan Spesifikasi Ponsel Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru November – Desember 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru November – Desember 2016
link : Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru November – Desember 2016

Baca juga


Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru November – Desember 2016

Xiaomi pada akhirnya telah meresmikan smartphone terbaru yang tidak salah lagi generasi selanjutnya dari Redmi Note yang di percayakan dengan nama ” Xiaomi Redmi Note 4 “. smartphone ini hadir dengan performa dan serta desain yang menawan dengan bahan material dari full metal yang menambah kesan premimun namun tetap dengan harga yang terjangkau seperti generasi sebelumnya redmi note 3.
Untuk kinerja smartphone ini ditenagai chipset Mediatek Helio X20 yang berpadu dengan processor Deca Core 64-Bit. Selain itu, tersedia pula dua pilihan memori yang otomatis akan memepengaruhi harga Xiaomi Redmi Note 4 dan yang menawarkan performa pawerfull. Selain itu bekalan kamera dalam Smartphone sendiri juga menjajikan dengan resolusi tinggi dan telah mendukung koneksi internet kencang 4G LTE.
Xiaomi Redmi Note
Harga Xiaomi Redmi Note 4 juga tergolong murah dan didalamnya sudah ada processor powerfull yang berpadu dengan sistem operasi Android terbaru. dan juga bentang layar yang lebar serta jernih akan menemani anda dalam semua aktivitas anda. Penasaran dengan spesifikasinya, silahkan lihat informasi Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi

Review Xiaomi Redmi Note 4

Koneksi super cepat

kebagian konektivitas, Xiaomi Redmi Note 4 dilengkapi dengan Dual Sim yang telah mengadopsi teknologi 4G LTE Cat.6 dan VoLTE. yang akan memberika sensasi yang menajubkan saat anda menjelajah dunia internet dengan kecepatan maksimum 300 mbps, dan upload 50 mbps. dan juga telah dilengkapi teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band yang berjalan pada frekuensi 2.4 Ghz dan 5 Ghz. Lalu ada pula navigasi GPS yang mendukung akses satelit A-GPS, Glonass, serta Beidou.

Desain dan betang layar premium

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini meembawakan bentang layar yang memang lapang dengan diagonal seluas 5.5 inchi dimana telah mengusung panel IPS LCD capacitve touchscreen dan juga layarnya telah mendukung teknologi Fully Lamination, Eye Mode 72% NTSC Colorr Gamut Sun Screen yang membuat kecerahan layarnya optimal meskipun dibawaah terpaan sinar matahari. Resolusi layar Xiaomi Redmi Note 4 sendiri telah diinjeksi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.
Riview Harga Xiomi Redmi Note 4
Seperti yang anda lihat diatas, desain Xiaomi Redmi Note 4 terlihat lebih premium bodinya telah dibalut material full metal yang memiliki ukuran dimensi 151 x 76 x 8.4 mm dengan berat body yang sebesar 175 g. Akan memberikan kenyamanan pengguna saat mengoperasikan smartphone ini.

Performa dengan Processor deca-core

Kinerja smartphone ini telah dipersenjatai dapur pacu berkecepatan tinggi yang dikukung oleh chipset Mediatek MT6797 Helio X20. dengan processor Deca-core dengan top speed 2.1 GHz, yang dapat menghasilkan performa yang tangguh serta dapat diandalkan dalam multitasking. serta mampu anda gunakan untuk bermain game berat sperti game online rpg apalagi tidak ketinggalanan juga teknologi pengolah grafis Mali-T880 MP4 dengan kualitas grafis yang jernih.

Memori Internal dengan kapasitas besar

Ruang penyimpanan dalam Xiaomi Redmi Note 4 ini sendiri menawarkan dua model dimana membawakan kapasitas internal 16 GB dengan RAM 2 GB dan juga kapasitas penyimpanan internal 64 GB dengan RAM 3 GB. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini tetap didukung dengan cardslot microSD untuk perluasan memori hingga 128 GB. serta aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.0.

Disematkan Dual Kamera tangguh

Smartphone ini menawarkan kemampuan fotografi diatas rata-rata smartphone sekelasnya. Pada bagian belakang redmi Note 4 ini terdapat kamera dengan kualitas lensa yang dimiliki sebesar 13 MP, dengan dukungan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash,Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Xiaomi Redmi Note 4 ini memberikan kamera depan 5 MP yang juga dapat digunakan untuk video call.
Desain Xiaomi Redmi Note 4
Smartphone ini juga dibekali kapasitas baterainya sangat besar. Yang memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh yang didukung fitur Fast Charging 5V 2A. yang dapat baterainya bisa terisi penuh dalam waktu kurang dari 2 Jam, sehingga meningkatkan efisiensi waktu penggunanya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Dimensions 151 x 76 x 8.4 mm (5.94 x 2.99 x 0.33 in)
Weight 175 g (6.17 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~72.7% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– MIUI 8.0
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6797 Helio X20
CPU Deca-core 2.1 GHz
GPU Mali-T880 MP4
Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM – Standart edition

64 GB, 3 GB RAM – High edition
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps, 720p@120fps
Kamera Depan 5 MP, f/2.0, 1080p
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes

– 24-bit/192kHz audio

– Active noise cancellation with dedicated mic
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Infrared port Yes
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No

– Fast battery charging

– XviD/MP4/H.265 player

– MP3/WAV/eAAC+/Flac player

– Photo/video editor

– Document viewer
Baterai Non-removable Li-Po 4100 mAh battery
Colors Silver, Gray, Gold

Harga Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi membanderol harga Xiaomi Redmi Note 4 16 GB dengan harga Sebesar Rp. 1.9 Jutaan. Harga tersebut sangat terjangkau, Sedangkan Harga Xiaomi Redmi 4 64 GB tersebut dibandrol sekitar Rp. 2.5 Jutaan. Tidak Lupa untuk harga yang diatas tidaklah harga yang pasti ada di pasar karena mungkin berbeda sesuai dengan faktor yang mempengaruhi.


Demikianlah Artikel Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru November – Desember 2016

Sekianlah artikel Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru November – Desember 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru November – Desember 2016 dengan alamat link https://hargaponselxiaomi.blogspot.com/2016/11/daftar-harga-xiaomi-redmi-note-4.html

0 Response to "Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru November – Desember 2016"

Post a Comment